Banderol Tiket Dituding Kemahalan, Ini Jawaban Pihak Ariel

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA--Mahalnya harga tiket konser NOAH sempat menjadi isu. Bayangkan, untuk tiket konser musisi lokal tiket konsernya mencapai harga Rp 3,5 juta.

Harga itu senada dengan para musisi luar negeri yang menggelar pertunjukan di Jakarta. Apakah harga tiket tersebut Ariel Cs merasa naik kelas?

"Kita enggak merasa naik kelas. Banyak dari dulu yang ingin melakukannya. Enggak hanya bikin konser saja. Tapi lighting diperhatikan. Kita punya momen untuk melaksanakan itu. Kita berhasil, kita telah menyamakan posisi lokal dengan musisi luar," ucap Ariel di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta.

Mereka ingin membuat pertunjukan yang beda dengan sebelumnya. Akan ada gimmick yang memberikan kejutan kepada para penonton yang menyaksikannya. Sehingga mereka tidak merasa rugi menggelontorkan duitnya. "Pertunjukan harus sama bagusnya," ucapnya.

Ariel mewakili teman-temannya merasa beruntung karena mendapatkan apresiasi dengan tarif konser sebesar itu. Kesimpulannya, musisi Indonesia lebih dihargai sekarang.

Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment menuturkan harga tiket itu merupakan bentuk apresiasi terhadap musisi Indonesia. "Kalau artis luar bisa bayar mahal kenapa artis lokal enggak bisa mahal, itu bentuk apresiasi," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Banderol Tiket Dituding Kemahalan, Ini Jawaban Pihak Ariel

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/banderol-tiket-dituding-kemahalan-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banderol Tiket Dituding Kemahalan, Ini Jawaban Pihak Ariel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banderol Tiket Dituding Kemahalan, Ini Jawaban Pihak Ariel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger