Jokowi: Saya Seneng yang Metal

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 28 Oktober 2012 11:01 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara musik Inbox yang digelar di Monas, Jakarta, Minggu (28/10/2012).

Mengenakan kemeja koko berwarna putih dan peci hitam, lelaki yang akrab dipanggil Jokowi itu pun dihadiahi jaket hitam bertuliskan 'MAS BRO' dari Gading Marten, salah satu pembawa acara 

itu. "Kita mau panggil Mas Bro, jadi dikasih jaket Mas Bro," kata Gading seraya menyerahkan jaket tersebut.

Jokowi pun menyampaikan jenis musik kesukaannya. Ia tetap konsisten untuk menyukai band beraliran metal, tapi band-band lawas yang lebih ia gemari. "Saya enggak bisa nyanyi. Saya seneng yang metal. Tapi ya (grup musik) yang lama-lama, bukan yang baru-baru," jelasnya.

Walau Jokowi sudah menegaskan ia tidak mahir mengolah suaranya, ratusan penonton masih mendesaknya untuk menyanyi ketika dia hendak berpamitan. Namun Jokowi lebih memilih untuk merapatkan tangan, tersenyum, lalu berpamitan pada penonton pagi itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Saya Seneng yang Metal

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/jokowi-saya-seneng-yang-metal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Saya Seneng yang Metal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Saya Seneng yang Metal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger