Pos Jaga Polisi di Siantar Diserang

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 23 Oktober 2012 11:35 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Pos pantau Polres Pematangsiantar di Jl Sutomo di depan Suzuya Kota Pematangsiantar diserang sekelompok orang tak dikenal, Selasa (23/10/2012) sekira pukul 10.00 wib.

Insiden ini terjadi saat suana jalanan dan sekitar pos jaga banyak warga. Disuga sementara adalah sekelompok orang yang ada sentiment dengan kepolisian. Menurut warga di sekitar kejadian, berawal sebelumnya ada pengendara sepedamotor yang melanggar rambu di jalan tersebut.

Pengendara tersebut berusaha menerobos jalur lurus dari Jl Diponegoro arah pasar Hongkong, menuju ke Jl Pematang. Saat itu, petugas kepolisian berusaha mengarahkan, namun tidak diindahkan sehingga terjadi penilangan.

Saat petugas mengantarkan sepedamotor yang ditilang, ke Mapolres yang hanya berjarak 100 meter dari pos jaga. Saat itu lah terjadi pelemparan ke arah pos dan mengakibatkan kaca dan beberapa bagian pos pecah.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya, mengatakan pihaknya melihat ada beberapa pengendara sebelumnya di tilang. "Ada tadi bang, tapi nggak tahu juga apakah mereka yang melempar atau tidak," ujarnya. (afr / tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pos Jaga Polisi di Siantar Diserang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/pos-jaga-polisi-di-siantar-diserang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pos Jaga Polisi di Siantar Diserang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pos Jaga Polisi di Siantar Diserang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger