Diskon 50 Persen Untuk Satu Juta Kamar

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 21 November 2012 11:20 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA – Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik, mengumumkan kembalinya program Accor Hotel Super Sale yang telah terkenal di kalangan pelancong. Dengan program ini, calon tamu hotel bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen di lebih dari 2.000 hotel Accor di seluruh dunia.

Di Asia Pasifik saja, lebih dari satu juta kamar ditawarkan di berbagai destinasi menarik, termasuk Bangkok, Bali, Beijing, Shanghai, Hongkong, Tokyo dan Sydney. Program ini mengangkat beberapa properti Accor yang sangat menarik bagi calon tamu termasuk ibis Hong Kong Central & Sheung Wan, Pullman Bali Legian, Novotel Sydney Darling Harbour, Pullman Auckland, Novotel Singapore Clarke Quay, dan Hotel Muse Bangkok yang merupakan bagian dari koleksi MGallery.

 
Pemesanan untuk diskon 50 persen ini bisa dilakukan secara online di situs resmi Accor. Accor memberi prioritas khusus kepada para anggota Accor Advantage Plus dan Le Club Accor Hotels sehingga dapat terlebih dahulu melakukan booking. Anggota Accor Advantage Plus dapat mulai memesan kamar pada Senin, 12 November 2012 dan anggota Le Club Accor Hotels diundang untuk mulai melakukan booking pada 13 November 2012. Anggota kedua komunitas tersebut dapat memperoleh potongan harga maksimal 50 persen.

 
Sedangkan masyarakat umum dapat mulai melakukan pemesanan kamar antara 19 dan 22 November 2012 untuk memperoleh potongan hingga 40 persen. Jika ingin mendapatkan kesempatan lebih dulu dan potongan harga 50 persen untuk promo berikutnya, maka masyarakat dapat mendaftarkan diri di Le Club Accor Hotels melalui situs resmi mereka.

Program Accor Hotel Super Sale yang berlangsung dari 12 November hingga 22 November untuk menginap di hotel-hotel Accor antara 15 Desember 2012 dan 10 Februari 2013, bergantung dari ketersediaan kamar dan terms and condition.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diskon 50 Persen Untuk Satu Juta Kamar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/diskon-50-persen-untuk-satu-juta-kamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diskon 50 Persen Untuk Satu Juta Kamar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diskon 50 Persen Untuk Satu Juta Kamar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger