Indikasi Boikot Latihan Perdana PSMS 'Birokrat' Dimulai?

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 20 November 2012 11:24 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ibrahim Sanjaya Siregar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Pantauan www.tribun-medan.com Selasa pagi (20/11/2012) pukul 10.30 Wib dilapangan Kebun Bunga Medan alias di markas PSMS Meda. Jelang latihan perdana PSMS Medan versi RALB (Birokrat), diareal lapangan Kebun Bunga tampak sepi, tak ada aktifitas apapun.

Tak seperti biasa, digedung Mantan PSMS Medan biasanya ada beberapa pengurus PSMS Medan versi RULB (Swasta) dan digedung Ayam Kinantan selalu ada penjaga lapangan Kebun Bunga. Anehnya, pintu gedung mantan PSMS Medan terkunci dan mess PSMS juga tampak terkunci. Padahal, biasanya setiap hari pintu gedung - gedung ini sudah terbuka.

Untuk diketahui, Benny Sihotang pada Senin sore mengaku mendapat ancaman dari oknum-oknum yang tidak menyukai PSMS 'Birokrat' yang dipimpinnya. "Saya mendapat informasi langsung dan via sms. Bahwa akan ada oknum yang ingin memboikot latihan perdana kami di lapangan Kebun Bunga," ujarnya kepada www.tribun-medan.com Senin sore.

Ketua Umum PSMS Medan 'Swasta', Indra Sakti Harahap mendengar ada ancaman boikot latihan perdana PSMS Medan 'Birokrat' mengaku sangat kecewa. "Jangan ada yang melakukan boikot, apalagi bentrok fisi. Mereka PSMS sebrang adalah saudara kita juga. Jika ada yang melakukan boikot, saya akan turun langsung kelokasi Kebun Bunga Medan," ungkapnya.

(Ibr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Indikasi Boikot Latihan Perdana PSMS 'Birokrat' Dimulai?

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/indikasi-boikot-latihan-perdana-psms.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indikasi Boikot Latihan Perdana PSMS 'Birokrat' Dimulai?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indikasi Boikot Latihan Perdana PSMS 'Birokrat' Dimulai?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger