Uang Tanda Jadi Akan Diberikan kepada Pemain Seleksi PSMS

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Kamis, 1 November 2012 11:43 WIB

Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN

- PSMS Medan pimpinan Indra Sakti Harahap memberlakukan kebijakan mengikat pemain lewat sodoran "uang tanda jadi". Setiap harinya, dua pemain akan dipanggil untuk menyerahkan uang tersebut. Kabar beredar menyebutkan jumlah uang yang diberikan sebesar Rp 5 juta.

"Namanya bukan prakontrak, tapi semacam tanda jadi. Ini bukti bahwa kami, pengurus punya tanggungjawab kepada pemain yang sudah berjerih payah mengikuti seleksi. Walaupun pada prinsipnya, cara ini tidak etis sesuai aturan manajerial," kata Indra Sakti kepada www.tribunmedan.com di Medan, Kamis (1/11/2012) tanpa menyebutkan jumlah spesifiknya.

Tugas tersebut diserahkan kepada Heru Prawono, sekretaris tim. "Kemarin malam seharusnya ada dua orang, tapi setelah latihan saya enggak jumpa mereka lagi. Soal nama saya enggak bisa sebut dulu. Karena memang belum saya berikan uangnya. Yang pasti, uangnya sudah ada di tangan saya. Ada dua pemain setiap harinya, ini sesuai arahan Pak Indra Sakti. Malam ini juga akan kita lanjutkan," kata Heru.

Ada 14 pemain yang dinilai berkualitas namun berpotensi pergi jika tak segera diberikan "uang tanda jadi".  (raf/ tribunmedan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Uang Tanda Jadi Akan Diberikan kepada Pemain Seleksi PSMS

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/uang-tanda-jadi-akan-diberikan-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uang Tanda Jadi Akan Diberikan kepada Pemain Seleksi PSMS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uang Tanda Jadi Akan Diberikan kepada Pemain Seleksi PSMS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger