Gatot: Tegakkan Dulu Menara Masjid di Hati Kita

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 25 Desember 2012 11:34 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Feriansyah Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho memberikan perhatian khusus dalam membangun nilai keagamaan di masyarakat. Perhatian ini kembali dibuktikan lewat bantuan pembangunan Menara Masjid Arafah Jalan Pertiwi No 20, Bromo Ujung Medan.

Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan manara masjid dilakukan, Minggu (23/12/2012) lalu, dengan ditandai pemotongan pita dan melakukan pengecoran secara simbolis di lokasi yang akan dibangun menara. Demikian rilis elektronik diterima www.tribun-medan.com dari Humas Pemprov Sumut, (25/12/2012).

Gatot pada kesempatan itu juga menandatangani prasasti serta memberikan bantuan uang Rp 10 juta untuk pembangunan menara masjid.

"Ini menjadi tekad kita bersama, mudah-mudahan ini menjadi zikir kita kepada Allah SWT. Jadi sebelum membangun menara, mari tegakkan dulu menara masjid di hati kita. Dengan ikhtiar dan semangat ini  maka kalau targetnya penyelesaiannya Maret, maka  Insyaallah Februari akan selesai," kata Gatot yakin.

Ketua pelaksana pembanguan masjid Arafah, Sutan Buyung Kenar Koto, mewakili warga sekitar mengucapkan terimakasih perhatian Plt Gubernur  yang telah menyumbang pembangunan menara Rp 10 Juta.

"Pembangunan menara ini sudah lama kami rencanakan, namun karena terkendala pendanaan alhamdulillah  hari ini bisa dimulai. Dengan modal Rp 50 juta kami usaha bersama membangunnya, meski biaya yang dibutuhkan mencapai sekitar Rp 400 Juta," kata Sutan Buyung.

Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Bagindo Muhakam Muhamadiyah mengucapkan syukur atas kesediaan Plt Gubernur dalam  memulai pembangunan menara masjid tersebut.

Menurutnya, program pembangunan pro kerakyatan yang dilaksanakan pemerintah harus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Kami warga Piaman yang ada di Jalan Bromo Ujung dan sekitarnya apresiasi pada Pak Gatot dan mendukung kepemimpinannya kedepan," ujarnya.

(fer/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gatot: Tegakkan Dulu Menara Masjid di Hati Kita

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/gatot-tegakkan-dulu-menara-masjid-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gatot: Tegakkan Dulu Menara Masjid di Hati Kita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gatot: Tegakkan Dulu Menara Masjid di Hati Kita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger