Mabuk, Kecelakaan, Tukang Parkir Tewas

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 23 Desember 2012 11:38 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Seorang tukang parkir bernama Rudi Tri Haryanto (18) tewas di tepi Jalan Raya Kalisari, RT 014 RW 08, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (23/12/2012) pagi. Korban ditemukan warga dalam keadaan mengalami luka lecet di sejumlah badannya.

Andi (20), pemilik warung dekat lokasi penemuan korban, mengatakan, sebelumnya ia sempat melihat Rudi pukul 05.00 WIB. Saat itu, korban yang menggunakan Motor Mio B 3989 SCD meminta segelas air di warungnya.

"Dia naik motor, terus berhenti di depan warung saya minta minum, terus duduk di luar. Saya nggak merhatiin lagi," ujar Andi di lokasi kejadian.

Menurut Andi, korban dalam kondisi kotor dan sempoyongan, diduga tengah mabuk. Di lengan korban, Andi juga sempat melihat terdapat luka lecet. Andi pun sempat curiga, namun ia enggan bertanya karena takut.

"Saya tahu-tahunya pagi-pagi sekitar jam 07.00 WIB ada orang teriak-teriak, ternyata dia sudah mati," lanjutnya.

Warga kemudian menghubungi petugas Kepolisian Sektor Pasar Rebo. Polisi yang datang setengah jam kemudian mengambil identitas korban untuk penyelidikan lebih lanjut. Korban diketahui warga Jalan Raya Bogor, RT 05 RW 06, Pekayon, Jakarta Timur.

Kepala Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Kompol L. Sutardi menduga, Rudi merupakan korban kecelakaan setelah melihat sejumlah luka di tubuhnya. Namun, diduga korban tak kunjung merawatnya hingga akhirnya berujung pada kematian.

Kini, pihak kepolisian telah memberitahukan kabar duka tersebut ke pihak keluarga. Jasad korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto, Kramat Jati.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mabuk, Kecelakaan, Tukang Parkir Tewas

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/mabuk-kecelakaan-tukang-parkir-tewas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mabuk, Kecelakaan, Tukang Parkir Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mabuk, Kecelakaan, Tukang Parkir Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger