Pengurus PSMS "Swasta" Seperti Tak Serius

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 14 Desember 2012 11:14 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ibrahim Sanjaya Siregar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Keseriusan PSMS "Swasta" untuk memajukan skuat PSMS tampaknya kian diragukan. Sebab ucapan yang mereka lontarkan ke publik, sangat jarang direalisasikan. Berbagai alasan untuk menutupi kesalahan terus dilakukan mereka.

Seperti janji pengurus yang akan menemui Pelatih Kepala PSMS "Swasta" Suimin Diharja hingga sekarang belum terlaksana. Padahal pertemuan itu diinginkan Suimin Diharja agar jelas tentang urusan teknis pemain. Seperti, Training Camp (TC), konsumsi pemain.

"Belum ada pertemuan. Kabarnya sore ini, pasti atau tidak belum tau. Kita lihat nanti saja ya," ucap Suimin kepada www.tribun-medan.com usai latihan di lapangan Kebun Bunga Medan, Jumat (14/12/2012).

Untuk diketahui, seharusnya pertemuan itu dilakukan pada hari Kamis sore sesuai dengan keterangan Suimin dan CEO PSMS "Swasta", Alexander Gho kemarin (12/12) kepada www.tribun-medan.com di Kebun Bunga. Ketua Umum PSMS "Swasta", Indra Sakti Harahap juga mengaku akan ikut melakukan pertemuan itu. Namun faktanya tak ada pertemuan, koordinasi batal pertemuanpun tidak ada.

Sebelumnya, Teriakan Suimin Diharja pelatih kepala PSMS Medan "Swasta" bak komando dari seorang komandan militer di saat berperang. Suimin Diharja mengkomandoi serangan anak - anak asuhnya ke jantung pertahanan musuh.

"Kamu Pandi kemana, kamu Riko kemana. Dimana swicht play itu. Tingkat kesulitan (membangun serangan) sangat tinggi. Jadi harus memindahkan serangan. Hayo, oper kesana," tegas pria berjuluk pelatih kampung ini disaat latihan Jumat pagi ini berlangsung di lapangan Kebun Bunga Medan, Jumat (14/12/2012).

Teriakan Suimin Diharja hampir per lima menit selalu terdengar. Ketika mendengar teriakan Suimin, para pemain berhenti dan mereposisi pemain kemudian merekontruksi serangan sampai taktik Suimin benar-benar dipahami.

"Semuanya berhenti, si Aun sudah benar melakukan swicth play. Tapi masalahnya dimana, pemain yang mendukung dimana. Kau lari kedepan, sekarang kau oper ke dia!," ucap Suimin mengintruksikan.

(Ibr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengurus PSMS "Swasta" Seperti Tak Serius

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/pengurus-psms-seperti-tak-serius.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengurus PSMS "Swasta" Seperti Tak Serius

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengurus PSMS "Swasta" Seperti Tak Serius

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger