Suimin: TGM Lawan yang Tangguh

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 14 Desember 2012 10:54 WIB

Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy Hutagaol

TRIBUN, MEDAN.com MEDAN

  - Pelatih kepala PSMS "Swasta" kembali memprogramkan ujicoba kontra Thamrin Graha Metropolitan, Sabtu (15/12/2012).

Bukan tanpa alasan, menurutnya TGM adalah klub divisi dua di Medan yang memiliki kolektivitas bermain yang ajeg. Soliditas tim besutan Sabda Lumbantoruan ini memang sudah pernah dirasakan pasukan Suimin beberapa waktu lalu di Stadion Kebun Bunga.

Gelaran ujicoba pertama, Affan Lubis dan kawan-kawan didera kekalahan telak 1-3. Maka, di pertemuan kedua ini kemenangan menjadi target selain menakar kemampuan mekanisme penyerangan.

"TGM ini tim yang punya kolektivitas mantap, meski mereka dari divisi dua. TGM lawan yang tangguh. Kali ini kami lebih siap dibanding pertemuan pertama, karena bertemu mereka setelah delapan kali latihan berintensitas tinggi pada pemusatan latihan sepekan ini," kata Suimin kepada www.tribunmedan.com.

"Latihan per unit sudah kita lakukan dalam program latihan komplet. Targetnya besok adalah sejauhmana pemain mampu menerapkan konstruksi attacking (penyerangan, red)," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak TGM akan menghadapi PSMS "Swasta" kembali. "Sedang diurus sama Mardianto (pelatih kiper, red). Kita sangat berharap ujicoba dengan TGM jadi," ujarnya.

Hari ini merupakan latihan terakhir dalam pekan ini. Latihan kembali dihelat pagi dan sore, setelah kemarin hanya berlatih di pagi hari saja.

(raf/ tribunmedan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suimin: TGM Lawan yang Tangguh

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/suimin-tgm-lawan-yang-tangguh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suimin: TGM Lawan yang Tangguh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suimin: TGM Lawan yang Tangguh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger