Antonio Adan Nyesal tak Bisa Manfaatkan Kepercayaan Mourinho

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 7 Januari 2013 11:34 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, MADRID - Antonio Adan kembali menjadi pilihan Jose Mourinho untuk menjaga mistar gawang Real madrid di laga kemenangan 4-3 kontra Real Sociedad. Namun, sayangnya Adan mendapat kartu merah di menit keenam.

Los Blancos telah memimpin 1-0 lewat gol cepat Karim Benzema di menit kedua ketika Adan harus diganjar kartu merah setelah dianggap wasit melakukan kesalahan fatal di area kontak penalti. Adan yang kembali menjadi pilihan Mourinho juga menyatakan bahwa pembicaraan mengenai dirinya dan Iker Casillas selama ini sangat mengganggu.

"Dalam beberapa minggu terakhir ini banyak hal yang telah dibicarakan tetapi saya mengabaikan itu. Sejak sudah berada di sini selama 16 tahun, tidak ada yang benar-benar mengejutkan saya kecuali masalah ini. Begitu banyak cibiran tentang saya dan apa yang telah saya lakukan. Saya adalah pemain dari akademi Real Madrid dan akan selalu melakukan sesuatu dengan cara saya," kata Adan usai pertandingan.

"Saya menjadi orang yang disalahkan diruang ganti karena kartu merah yang berlebihan," lanjut Adan.

Sociedad mampu menyamakan kedudukan setelah Adan keluar lapangan. Tiga gol Los Blancos lainnya diciptakan oleh Sami Khedira dan dua dari Crsitiano Ronaldo. Sementara di kubu Sociedad, Xabi Prieto mampu mencetak tri gol.

"Pertandingan dimulai dengan baik tetapi semuanya menjadi sulit ketika saya keluar dan kami harus bermain dengan 10 orang. Saya ingin meminta maaf kepada Jose Callejon yang akhirnya harus dikorbankan untuk memasukkan Iker Casillas."


Anda sedang membaca artikel tentang

Antonio Adan Nyesal tak Bisa Manfaatkan Kepercayaan Mourinho

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/antonio-adan-nyesal-tak-bisa-manfaatkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antonio Adan Nyesal tak Bisa Manfaatkan Kepercayaan Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antonio Adan Nyesal tak Bisa Manfaatkan Kepercayaan Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger