Benny: Saya Keberatan Mereka di Sana

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 11 Januari 2013 09:22 WIB


- Konflik "Perebutan" Stadion Kebun Bunga

TRIBUN -MEDAN.com- Ketua Umum PSMS Medan versi Kepengurusan Hasil Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Hotel Santika (Tribun menyebutnya PSMS "Birokrat"), Benny Harianto Sihotang, menyatakan surat teguran dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan pada kubu PSMS versi Kepengurusan Hasil Rapat Anggota Luar Biasa (RULB) Hotel Candi (Tribun menyebutnya PSMS "Swasta"), tidak keliru. Teguran tersebut, menurut Benny, berlandaskan pada aturan yang sah.
"Kalau saya terjemahkan peraturannya, Kebun Bunga itu bukan aset PSMS Medan, tapi aset Pemko Medan. Kami sudah jauh hari sebelumnya meminta untuk memakai Kebun Bunga, dan kami mendapatnya," ujar Benny pada Tribun di Medan, Kamis (10/1).
Dikemukakan Benny lebih lanjut, pihaknya selama ini sudah cukup "bertenggang rasa". Antara lain, mengalah, bersedia membagi lapangan dengan kubu "Swasta".
"Kita, kan, diberi izin untuk menempati Kebun Bunga, bukan setengah Kebun Bunga. Kalau latihan dengan lapangan dibagi dua seperti itu, jadinya tidak optimal. Kita mengalah tapi mereka juga merasa apa yang dilakukan itu benar," sebutnya.
Ketua Umum PSMS "Swasta", Indra Sakti Harahap, tetap pada pendirian semula. Ia menolak membawa kubunya keluar dari Kebun Bunga.
"Gedung itu gedung PSMS. Kenapa kita tidak bisa pakai? Kan, ada dua gedung. Dasarnya apa kita harus pergi?" tanya Indra pada Tribun saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon seluler, Kamis.
Jika dasar teguran Satpol PP itu adalah Peraturan Daerah (Perda), imbuh Indra, pihaknya tidak keberatan menyanggupi. "Tapi ini, kan, tidak. Pastinya Kebun Bunga itu aset masyarakat Medan. Kalau memang ada persyaratan khusus agar kita bisa menggunakan Kebun Bunga, kita akan sanggupi. Tinggal disampaikan saja," sebutnya.(aya)


Anda sedang membaca artikel tentang

Benny: Saya Keberatan Mereka di Sana

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/benny-saya-keberatan-mereka-di-sana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benny: Saya Keberatan Mereka di Sana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benny: Saya Keberatan Mereka di Sana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger