Jangan Mudah Menerima Tawaran Foto Telanjang

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 22 Januari 2013 11:17 WIB

TRIBUN-MEDAN.com - Atas nama seni, saat ini para model muda mudah sekali menanggalkan pakaian untuk difoto dalam sesi pemotretan telanjang. Namun model senior Heidi Klum memperingatkan para model tersebut supaya tidak gampang dimanfaatkan oleh para fotografer fashion yang berniat mencari foto-foto telanjang.

Model asal Jerman, yang sepanjang kariernya pernah beberapa kali difoto telanjang, mengatakan memang banyak fotografer fashion yang meminta perempuan-perempuan muda itu untuk membuat foto-foto bugil. Mantan model Victoria's Secret ini meminta para model untuk selalu waspada dengan permintaan semacam itu.

"Kalau Anda punya tubuh yang bagus, fotografer sering bilang, 'Oke, buka bajumu, dan bagaimana kalau kita buka juga yang ini'. Akhirnya dengan cepat Anda hanya mengenakan sedikit busana. Anda harus hati-hati dan tegas saat mengatakan 'tidak', khususnya ketika Anda masih sangat muda dan hidup sendiri. Tidak semua orang baik pada kita, dan berada di pihak Anda," ujar Heidi, yang sekarang menjalin hubungan dengan bodyguard-nya, Martin Kristen.

Setiap model harus punya alasan yang kuat mengapa dirinya bersedia difoto telanjang. Dalam artikel di majalah Allure edisi Mei 2012, di mana ia tampil tanpa busana, Heidi membahas mengapa ia tak pernah menjalani operasi plastik. Foto telanjang itu memperlihatkan dirinya apa adanya.


"Aku bangga bisa bilang bahwa hingga hari ini di usiaku, aku belum pernah melakukan (operasi plastik) apa pun. Setiap orang punya pandangan apa yang tidak cantik, dan (operasi plastik) memang tidak terlihat cantik untukku."


Lebih lanjut, perempuan berusia 39 tahun ini menambahkan bahwa pengetahuannya dalam bisnis modelling bertambah bersama dengan pengalaman yang didapat. Saat masih muda ia belajar untuk tidak mudah merasa takut.

"Kalau Anda masih muda dan cantik, Anda tidak boleh rapuh. Bukannya aku akan menyakiti siapa saja supaya bisa mencapai puncak, tapi kita harus membawa keyakinan diri dan tetap waspada," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jangan Mudah Menerima Tawaran Foto Telanjang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/jangan-mudah-menerima-tawaran-foto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jangan Mudah Menerima Tawaran Foto Telanjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jangan Mudah Menerima Tawaran Foto Telanjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger