Rumah Gus Irawan Bergaya Romawi Kuno

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 28 Januari 2013 10:16 WIB



Laporan wartawan Tribun Medan/Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

-Kediaman Gus Irawan di Blok LL nomer 27 sangat mewah. Rumah yang berada diujung Blok LL ini bergaya romawi kuno. Dua tiang besar berdiri kokoh di pintu masuk rumah berwarna cream ini. Dia pot besar berisi tanaman perdu menambah asri rumah berlantai dua ini.

Kolam ikan yang tepat berada di sebelah kanan rumah juga terlihat menambah keanggunan rumah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi ini, sayangnya kolam ikan ini kurang terurus.

Tepat di sebelah kanan rumah, terdapat kolam renang dengan taman asri. Belasan pohon palem dan kelapa menambah kenyamanan kolam renang yang berukuran mini tersebut. Gazebo yang atapnya terbuat dari batu berwarna hitam akan memanjakan tamu yang berkunjung ke rumah mantan direktur Bank Sumut ini.

Kediaman Gus Irwan Pasaribu, hari ini didatangi oleh tiga anggota KPK dikediamannya di Blok LL Nomer 27 kompek Taman Setia Budi Indah, Senin (28/1/2013).

Kedatangan KPK untuk mengklarifikasi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara milik Gus Irawan yang diserahkan saat melengkapi berkas pendaftaran calon.

Tim KPK dipimpin oleh
Adlinsyah Nasution sebagai group head direktorat LHKP KPK. Terlihat juga kehadiran tiga orang anggota KPU Sumut.

Gus Irawan Pasaribu terlihat santai saat diwawancara oleh anggota KPK terkait harta kekayaan yang diserahkannya kepada KPU Sumut saat melakukan pendaftaran menjadi Calon Gubernur Sumut.

Gus yang mengenakan kaos polo hitam bergaris terlihat menikmati pertanyaan-pertayaan yang dilontarkan anggota KPK sambil merokok. Sesekali ia terlihat tertawa dan mondar-mandir untuk mengambil berkas-berkas yang diminta olek KPK.

(cr4/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Gus Irawan Bergaya Romawi Kuno

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/rumah-gus-irawan-bergaya-romawi-kuno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Gus Irawan Bergaya Romawi Kuno

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Gus Irawan Bergaya Romawi Kuno

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger