Siap-siap... Mengamankan Rumah Cukup Lewat iPhone!

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 11.53

Siap-siap... Mengamankan Rumah Cukup Lewat iPhone!

Tribun Medan - Selasa, 22 Januari 2013 11:32 WIB

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah sistem keamanan rumah terbaru telah dipublikasikan dalam CES (Consumer Electronics Show) di Las Vegas, Amerika Serikat. Sistem alarm tersebut membuat pemilik rumah yang berada jauh dari rumah dapat bereaksi cepat ketika keamanan rumah mereka terancam.

Alat bernama iSmartAlarm ini menghubungkan sensor jendela dengan teknologi kamera melalui sambungan nirkabel. Penggunanya dapat menghubungkan pusat sistem yang disebut dengan CubeOne ke sebuah outlet power dan router nirkabel.

CubeOne juga terhubung dengan sensor nirkabel pintu dan jendela rumah, serta detektor gerak dan kamera yang ditempatkan di titik-titik strategis di dalam rumah. Ketika sistem diaktifkan, contohnya saat pencuri atau ancaman lain menghampiri rumah, sistem tersebut secara otomatis akan menelepon pemilik rumah dan mengambil lima gambar dalam beberapa waktu.

Selanjutnya, gambar tersebut dikirim ke iPhone si pemilik rumah. iSmartAlarm juga akan mengirim pesan ke anggota keluarga pemilik rumah atau kontak lainnya.

Tanpa biaya berlangganan

Sistem ini memberikan amaran bagi mereka ketika sistem mendeteksi adanya aktivitas mencurigakan. Kelebihan lain dari sistem ini adalah penggunanya tidak perlu membayar biaya berlangganan.

Turut hadir dalam CES tahun ini, sebuah perusahaan solusi keamanan rumah bernama Alarm.com. Perusahaan ini membuat "sistem pendukung" rumah terintegrasi.

Sistem tersebut membuat pemilik rumah mampu mengontrol beberapa aspek di rumah mereka seperti lampu dan gorden dari jauh. Mereka juga membuat pemilik rumah dapat terus mengawasi rumah atau apartemen mereka dengan video.

Untuk fitur ini, biaya berlangganan tergantung pada jumlah alat yang terkoneksi di rumah pengguna. Anda tertarik?


Anda sedang membaca artikel tentang

Siap-siap... Mengamankan Rumah Cukup Lewat iPhone!

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/siap-siap-mengamankan-rumah-cukup-lewat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siap-siap... Mengamankan Rumah Cukup Lewat iPhone!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siap-siap... Mengamankan Rumah Cukup Lewat iPhone!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger