Tolak Ikut Uji Coba, Duo Brasil Dipulangkan PSMS "Swasta"

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 29 Januari 2013 11:21 WIB



Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Duo Brasil yang mengikuti seleksi di PSMS "Swasta" akhirnya dipulangkan pada Selasa (29/1/2013). Bukan perkara kualitas, melainkan sikap buruk yang ditunjukkan keduanya. Cristian Lopez dan Matius Morales bertolak dari Mes Kebun Bunga dengan menggunakan taksi pagi ini.

Agen kedua pemain ini, Oum Luc Junior mengatakan keduanya ditolak oleh tim pelatih. "Mereka tiba kamis dan langsung ikut uji coba. Sudah tercapai kesepakatan harga kontrak dengan pengurus di hari Jumat. Tapi mereka menolak ikut uji coba di hari minggu. Itu membuat program pelatih terganggu. Pelatih tidak suka mereka. Itu wajar, mereka seharusnya sabar, karena uang tak bisa dikasi di hari Sabtu. Bank kan tutup," katanya kepada www.tribunmedan.com, di Mes Kebun Bunga, Selasa (29/1/2013).

Seperti diketahui Cristian Lopez dan Matius Morales menolak ikut uji coba menghadapi Havea FC di Limapuluh, Kisaran, Minggu (27/1/2013) lalu. Praktis hanya Etoga Romeric, bek berkebangsaan Kamerun yang turut. Padahal, uji coba tersebut bertujuan untuk menakar kemampuan menyeluruh tiga pemain asing.

Tim pelatih pun gerah. "Biarpun punya kualitas, kalau mentalitasnya begitu, ya parah juga kan. Padahal kita (tim pelatih) ingin melihat progress mereka," demikian tutur asisten pelatih teknik Suharto AD.

(raf/tribunmedan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tolak Ikut Uji Coba, Duo Brasil Dipulangkan PSMS "Swasta"

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/tolak-ikut-uji-coba-duo-brasil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tolak Ikut Uji Coba, Duo Brasil Dipulangkan PSMS "Swasta"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tolak Ikut Uji Coba, Duo Brasil Dipulangkan PSMS "Swasta"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger