AirAsia Sediakan Bangsal Khusus Dewasa

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Sabtu, 9 Februari 2013 11:01 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, KUALALUMPUR - Maskapai penerbangan Malaysia, Air Asia X,  menyediakan bangsal khusus bagi orang dewasa di dalam pesawat mereka.

Menurut pemberitaan Upi.com, Sabtu (9/2/2013), bangsal khusus itu diperuntukan bagi mereka yang ingin tidak terganggu oleh suara tangisan atau teriakan balita.

Bangsal itu sudah diberlakukan dalam rute penerbangan Air Asia X dari Gold Coast Australia ke Kuala Lumpur, Malaysia. Zona tenang itu memiliki tujuh baris tempat duduk di kelas ekonomi, dan diperuntukkan bagi mereka yang berusia 12 tahun ke atas.

Akan tetapi pihak maskapai akan mengenakan biaya tambahan sebesar 15 US Dollar, untuk 6 jam penerbangan. "Sangat penting untuk menekankan bahwa kita adalah sebuah maskapai penerbangan yang ramah dan menyambut semua penumpang," kata seorang juru bicara Air Asia.

"Ini merupakan inovasi kami untuk memberikan layanan kepada tamu dewasa kami. Zona tenang terdiri dari 63 kursi dari total kapasistas 377 tempat duduk, sehingga hanya sebagian kecil dari pesawat," katanya. (upi.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

AirAsia Sediakan Bangsal Khusus Dewasa

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/02/airasia-sediakan-bangsal-khusus-dewasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AirAsia Sediakan Bangsal Khusus Dewasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AirAsia Sediakan Bangsal Khusus Dewasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger