Keluarga Presiden Gunakan Hak Pilihnya

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 24 Februari 2013 11:22 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 05 di Kelurahan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (24/2/2013) sekitar pukul 10.05. Kehadiran Presiden sempat mengundang perhatian segelintir warga yang juga turut mencoblos di tempat itu.

Presiden tiba di TPS 05 yang berjarak sekitar 300 meter dari kediamannya dengan menggunakan batik cokelat. Presiden tampak ditemani oleh sang istri, Ny Kristiani Herawati. Selain itu, hadir pula Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang data bersama istrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa.

Di dalam daftar pemilih tetap yang dicantumkan di TPS 05, Presiden terdaftar dengan nomor urut 197. Sementara Ny Kristiani Herawati tercantum dalam daftar dengan nomor urut 198. Sedangkan Ibas berada di nomor urut 257 dan Aliya Rajasa berada di nomor urut 258.

Saat tiba, Presiden dan Ny Kristiani Herawati langsung mendapat giliran mencoblos. Selanjutnya, baru Ibas dan Aliya Rajasa yang menggunakan pakaian warna biru dan hitam. Usai mencoblos, keempat anggota keluarga Istana itu sempat berfoto menunjukkan jari tangannya yang dicap tinta sebagai tanda sudah memilih.

"Hari ini hari yang bersejarah karena kita kembali memilih pemimpin untuk emban tugas lima tahun mendatang. Kami bersyukur sejauh ini pelaksanaan pemungutan suara di Jabar berlangsung secara aman, tertib, dan lancar," ujar Presiden SBY dalam jumpa pers usai menggunakan hak pilihnya.

Presiden mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu yang bisa menyelenggarakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur hari ini. "Terima kasih kepada semua aparat dan petugas keamanan yang sudah bekerja keras untuk itu." 


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Presiden Gunakan Hak Pilihnya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/02/keluarga-presiden-gunakan-hak-pilihnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Presiden Gunakan Hak Pilihnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Presiden Gunakan Hak Pilihnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger