Anak Eyang Subur Bisa Meniru Poligami

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 26 April 2013 09:18 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto, mengungkapkan kalau kebiasaan orangtua rentan ditiru oleh anaknya.

Kak Seto mengatakan hal tersebut terkait kebiasaan Eyang Subur yang menyukai poligami. Menurutnya hal itu bisa saja ditiru oleh anak laki-laki Eyang Subur, dikarenakan anak selalu merekam perbuatan ayahnya selama menjalani pernikahan.

"Apapun yang dilakukan orangtua, akan mudah ditiru oleh anak-anak karena anak itu pandai meniru," kata Kak Seto saat jumpa pers di kediamannya, Kamis (25/4/2013).

Kak Seto mencontohkan, anak-anak mudah meniru kebiasaan yang dilakukan orangtua dalam kesehariannya. Ia mencontohkan mulai dari hal terkecil, seperti senyum atau marah.

"Kalau orangtuanya murah senyum, anaknya juga pasti akan mudah tersenyum di depan orang banyak atau di hadapan teman-temannya. Tapi jika orangtuanya memiliki sifat pemarah dan judes, anak-anak bisa meniru itu," bebernya.

Ia kemudian menyatakan kalau anak-anak Eyang Subur perlu diberikan pengarahan agar tak mengikuti kebiasaan ayahnya yang gemar berpoligami. "Mungkin lebih ditekankan mana yang baik dan yang benar, mana yang patut dicontoh dan tidak dicontoh. Itu yang harus dilakukan Eyang Subur pada anak-anaknya," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Eyang Subur Bisa Meniru Poligami

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/anak-eyang-subur-bisa-meniru-poligami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Eyang Subur Bisa Meniru Poligami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Eyang Subur Bisa Meniru Poligami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger