Dikira Beli Nasi Uduk, Ibu Empat Anak Ditemukan Tewas di Tol

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 8 April 2013 11:26 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Seorang wanita bernama Nita Nurbaita (53), warga Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, ditemukan tewas di Jalan Tol Jagorawi Km 3 arah Taman Mini, Senin (8/4/2013) pukul 05.30 WIB. Belum diketahui mengapa korban tewas di tengah jalan tol itu.

Salah seorang anggota keluarga yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, ibu dari empat orang anak tersebut terakhir keluar dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB. Sang suami mengira, korban pergi membeli nasi uduk untuk sarapan, sesuai aktivitas sehari-hari korban.

"Dia memang nggak bilang mau ke mana. Pas pagi, bapaknya, anaknya nyari-nyari dia kemana," ujarnya saat ditemui Kompas.com di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur Senin (8/4/2013).

Sekitar pukul 06.00 WIB, keluarga terkejut dengan kabar yang didapat dari mulut ke mulut tetangganya. Wanita yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga tersebut ditemukan telah meninggal dunia di lajur tengah Tol Jagorawi Km 3, sekitar 1 kilometer dari kediamannya.

Dengan mobil ambulans, jasad korban kemudian dibawa ke ruangan jenazah Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto, Kramat Jati, untuk dilakukan proses autopsi. Namun, keluarga menolaknya dan berencana membawa pulang jasad korban dan segera memakamkannya. Pihak keluarga enggan menduga-duga mengapa korban meninggal dunia di jalan tol. Pasalnya, tak ada masalah yang melingkupi keluarga tersebut.

"Nggak ada masalah apa-apa, makanya pihak keluarga kaget banget begitu mendengar kabar meninggal tadi pagi, kenapa bisa gitu," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikira Beli Nasi Uduk, Ibu Empat Anak Ditemukan Tewas di Tol

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/dikira-beli-nasi-uduk-ibu-empat-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikira Beli Nasi Uduk, Ibu Empat Anak Ditemukan Tewas di Tol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikira Beli Nasi Uduk, Ibu Empat Anak Ditemukan Tewas di Tol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger