Muntah Darah, Warga Papua Ditemukan Tewas di Jalan

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 6 Mei 2013 10:30 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, BOGOR - Leonardus Birak (49), warga Merauke, Papua ditemukan tewas di Jalan Sudirman, Bogor Tengah, Senin (06/05/2013) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat ditemukan, posisi korban terlentang di trotoar Jalan Sudirman, tidak jauh dari Gedung Wanita. Dari mulut korban yang mengenakan kemeja biru muda dan celana bahan warna biru tua mengeluarkan darah segar.

Dari identitas yang ditemukan petugas, korban kelahiran Merauke 16 Oktober 1963. Dia diketahui alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara, lulusan tahun 2012.

"Setengah jam sebelum ditemukan meninggal, korban sempat datang ke Kodim dan ngobrol sama saya. Dia sempat ngeluh dadanya sakit, terus minta uang ke saya buat ongkos," ujar Kopral Kepala F Seigi, anggota Kodim 0606 Kota Bogor di lokasi kepada Wartakotalive.com

Seigi yang juga warga asli Papua mengaku sering melihat korban berjalan di depan kantornya di Jalan Sudirman. Namun, sejauh ini dia tidak mengetahui tempat tinggal dan pekerjaannya apa.

"Setelah saya kasih uang, korban jalan, setengah jam kemudian saya dikasih tahu warga ada orang tergeletak di trotoar, pas saya cek ternyata dia (Leonardus-red)," ujarnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas Polsek Bogor Tengah membawa jenazah ke RS PMI Bogor.

"Kita masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dugaan sementara karena sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah Iptu Andri Alam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Muntah Darah, Warga Papua Ditemukan Tewas di Jalan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/05/muntah-darah-warga-papua-ditemukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muntah Darah, Warga Papua Ditemukan Tewas di Jalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muntah Darah, Warga Papua Ditemukan Tewas di Jalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger