Khairul Memimpin Himas Hingga 2018

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/Raden Armand Firdaus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Aceh Serantau (Himas) Medan kembali memilih Khairul Basyar untuk memimpin organisasi hingga tahun 2018 mendatang.

Keputusan ini disampaikan pada Musyarawah Besar (Mubes) I Himas di Grand Jamee Hotel Syariah, Sabtu (22/6) kemarin. Khairul otomatis terpilih sebagai ketua setelah Iskandar Saady tidak bersedia ditunjuk memimpin Himas lima tahun kedepan.

"Dalam waktu setengah bulan kedepan, kami akan menyusun komposisi kepengurusan DPP Himas 2013-2018. Untuk posisi Ketua Majelis Permusyawaratan Raya (MPR) DPP Himas dipercayakan di tangan Tar M Samalanga,"katanya dalam rilis yang diterima tribunmedan, Minggu (23/6/2013).

Khairul menjelaskan rencana kepemimpinannya dia akan mengajak seluruh pengurusan dan anggota Himas bergandengan tangan untuk membesarkan Himas. Karena mustahil dirinya sendirian mampu menggemingkan nama Himas tanpa bantuan dari seluruhnya.

"Tidak hanya itu, kita berorganisasi juga memerlukan amunisi tidak sebatas visi dan misi saja. Dengan begitu, pepatah berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing tepat diterapkan disini. Bukan sebaliknya, ringan sama dijinjing tapi saat berat pikul masing-masing,"ucapnya.
 
Sementara itu, Ketua MPR yang terpilih katanya telah menjadi keputusan forum rapat paripurna Mubes. Kemudian, syarat-syarat menjadi anggota MPR Himas adalah tokoh masyarakat yang bisa memahami dan peduli terhadap Himas.

"Tentunya, mereka yang membela kepentingan Himas, anggota, pengurus yang juga bisa diandalkan menjaga dan memegang teguh konstitusional,"tuturnya.

(*/rdn/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Khairul Memimpin Himas Hingga 2018

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/khairul-memimpin-himas-hingga-2018.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Khairul Memimpin Himas Hingga 2018

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Khairul Memimpin Himas Hingga 2018

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger