KPK Kembali Panggil Menteri Suswono

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 19 Juni 2013 11:31 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Menteri Pertanian Suswono terkait kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Rabu (19/6/2013).

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MEL (Maria Elizabeth Liman)," kata  Kabag Informasi dan Pemberitaan Priharsa Nugraha melalui pesan singkat kepada wartawan.

Pemeriksaan terhadap Mentan ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya pada tanggal 18 Februari dan 14 Maret Suswono pernah juga diperiksa untuk tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Pada pemeriksaan sebelumnya, mentan yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengakui adanya pertemuan dengan Luthfi Hasan Ishaaq untuk membicarakan masalah ketersediaan daging sapi di Indonesia dengan sejumlah pengusaha importir daging.

Sesuai keterangan Komisaris PT Radina Bio Adicita Elda Debianne Adiningrat, Suswono disebut ikut dalam pertemuan di Medan, Sumatera Utara, pada 10-11 Januari 2013. Pertemuan itu diduga  untuk mengatur kuota impor daging sapi. Pertemuan juga dihadiri Luthfi, Ahmad Fathanah, dan Elizabeth.


Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Kembali Panggil Menteri Suswono

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/kpk-kembali-panggil-menteri-suswono.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Kembali Panggil Menteri Suswono

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Kembali Panggil Menteri Suswono

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger