Pejabat dan Staf Pemko Medan Ngerumpi Saat Paripurna

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah pejabat dan staf Pemko Medan hadir dalam rapat paripurna di DPRD Kota Medan. Saat Ketua Panitia Khusus Ranperda Lembaga Pensyarakat Muhammad Faisal Nasution membacakan laporannya, para pejabat dan staf sebagian besar hanya merumpi.

Merekaterlihat sibuk dengan obrolan masing-masing. Bahkan ada yang merokok di ruang rapat. Sementara para anggota dewan lainnya juga tidak jauh beda. Mereka juga putar kanan kiri kursi politiknya untuk mengajak rekannya berbincang.

Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dengan agenda penyampaian laporan hasil kerja Panitia Khusus dan penyampaian pendapat fraksi-fraksi DPRD Kota Medan atas ranperda Kota Medan tentang Lembaga Kemasyarakat Kota Medan, Senin (24/6/2013), dimulai tanpa kehadiran wakil ketua DPRD.

Pembukaan yang telah molor, sesuai agenda pukul 09.00 WIB ini baru dimulai pukul 11.00 WIB ini hanya dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Amiruddin. Sementara Pelaksana Tugas Wali Kota Medan H T Dzulmi Eldin didampingi Sekretaris Daerah Kota Medan Saiful Bahri.

Rapat paripurna ini, adalah rapat lanjutan setelah diskors sejak 14 November 2012. "Saat ini, rapat kita lanjutkan dan skors di cabut," ujar Amiruddin.

Setelah Amiruddin menyampaikan sambutan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Khusus Muh Faisal dan dilanjutkan dengan laporannya.

Sementara itu, para anggota DPRD Kota Medan baru berdatangan saat rapat sudah berlangsung. Mereka mengisi kursi dewan yang kosong, saat acara sudah berlangsung.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pejabat dan Staf Pemko Medan Ngerumpi Saat Paripurna

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/pejabat-dan-staf-pemko-medan-ngerumpi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pejabat dan Staf Pemko Medan Ngerumpi Saat Paripurna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pejabat dan Staf Pemko Medan Ngerumpi Saat Paripurna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger