Sabrina Orial Pukau Penggemar Medan

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sabrina Orial, penyanyi asal Philipina yang tampil memukau dengan lagu-lagu yang telah Ia cover menjadi lagu akustik yang indah dan romantis. Sabrina tampil dengan sebuah gitar miliknya, kemarin malam, Sabtu (21/6/2013)  penampilannya sangat cantik. Konser tunggal pertamanya yang digelar di lantai lima Gedung Selecta, Medan dimulai pukul 20.00 wib hingga 21.30 wib.

Sabrina yang mengenakan dress biru tua yang dipadukan dengan bawahan rok mini hitam dengan belt blink-blink dan rambutnya panjangnya hanya dijepit sedikit kebelakang. Mengawali penampilannya Sabrina membawakan lagu berjudul Call Me Baby yang dipopulerkan penyanyi Carly Rae Jepsen. Meski penampilan pertamanya tanpa memainkan gitar akustiknya, namun Sabrina tetap mengesankan dengan suara lembutnya.

Suasana panggung yang dikonsep serba pink dan putih malam itu benar-benar membuat suasana konser bertambah romantis. Apalagi, saat Sabrina menyanyikan lagu Baby milik Justin Beiber yang dilanjutkan lagu I'm Yours milik Jason Mraz. Penontonpun ikut bernyanyi diiringi musik gitar akustik yang dimainkan Sabrina.

Malam itu, Sabrina benar-benar memanjakan penggemarnya di Medan. Setelah membawakan lagu favoritnya ketika sedang patah hati yang berjudul The Way Look At Me, Sabrina melanjutkan lagu hits A Thousand Years milik Christina Perri yang disambut meriah oleh penonton. Tak berhenti, Sabrina tampil lagi dengan lagu Iris yang dipolulerkan Goo Goo Dols.

Sabrina mengaku, senang punya kesempatan menyanyi di Medan. Diapun menyempatkan diri mempromosikan twitternya. Bahkan dia meminta, agar akun twitternya @Sabrinaorial difollow, karena dia akan memfollow backnya.

"Saya senang bisa berada di Medan. Silahkan invite twitter saya, saya akan follow back. Semoga kalian senang dengan lagu-lagu cinta yang saya nyanyikan,"kata Sabrina menyapa penonton dalam bahasa Inggris sebelum melanjutkan penampilannya.

(cr3/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sabrina Orial Pukau Penggemar Medan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/sabrina-orial-pukau-penggemar-medan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sabrina Orial Pukau Penggemar Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sabrina Orial Pukau Penggemar Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger