755 Mahasiswa Akan Ikuti Ujian Gelombang Pertama USM

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebanyak 755 orang akan mengikuti tes gelombang pertama penerimaan mahasiswa baru Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia. Jumlah ini merupakan jumlah peserta seleksi yang telah terdaftar di panitia penerimaan mahasiswa baru USM.

"Jumlah peserta seleksi kita memang cukup banyak. Banyaknya mahasiswa yang mendaftar disebabkan oleh pandangan positif masyarakat terhadap USM Indonesia. Apalagi sebelumnya kampus kita adalah STIKES yang telah berdiri selama 31 tahun di bawah bimbingan Yayasan Sari Mutiara Medan," ujar wakil rektor I USM Indonesia, Asima Sirait saat konfrensi pers di kampus USM, Senin ( 15/7/2013).

Bertempat di jalan kapten muslim nomor 79 Medan, kampus Sari Mutiara memang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Yayasan Sari Mutiara memiliki komitmen untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas yang didukung dengan tenaga pendidik dengan jenjang pendidikan S2 dan S3 dari kalangan akademisi dan praktisi serta fasilitas kampus yang lengkap dan modern dengan kurikulum berbasis kompetensi sesuai dengan perkembangan IPTEK.

Tes pertama ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli. Bagi calon mahasiswa yang ingin mengikuti ujian pada gelombang pertama, masih diberi kesempatan untuk mendaftar sampai tanggal 16 Juli.

"Ujian akan diadakan selama satu hari penuh dimana akan diadakan ujian tertulis berupa matematika, bahasa inggris, IPA, IPS dan tes psikologi serta dilanjutkan dengan tes kesehatan dan wawancara. Pengumuman akan dilaksanakan pada 18 Juli 2013 yang akan disampaikan melalui email, website www.sari-mutiara.ac.id dan pengumuman di kampus USM," katanya.

(der/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

755 Mahasiswa Akan Ikuti Ujian Gelombang Pertama USM

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/07/755-mahasiswa-akan-ikuti-ujian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

755 Mahasiswa Akan Ikuti Ujian Gelombang Pertama USM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

755 Mahasiswa Akan Ikuti Ujian Gelombang Pertama USM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger