Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Baskom

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Terkait adanya penemuan kerangka manusia berupa tulang belulang Sabtu. (13/7/2013) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kerangka korban ditemukan di sebuah baskom di lantai kamar mandi, satu baskom di atas ember plastik yang di sampingnya terdapat golok.


Kemudian ditemukan pula karung kecil yang berisi sayatan daging, dua tulang organ tubuh di atas meja, dua buah pisau steinlis berbercak darah. Sementara tengkorak kepala ditaruh di baskom dan dileletakkan atas bufet depan kamar tidur di rumah yang terletak di Jl. Danau Mahalona.E.II No. 78 Rt. 18/04 Kel. Benhil Tn. Abang Jakpus.


"Awalnya anak korban bernama Kapten Bambang Yuda Kusuma sekira pukul 22.30 wib datang ke rumah dengan maksud ingin menjenguk ibunya. Lalu Bambang bertemu dengan adiknya bernama Sigit yang mengalami sakit jiwa," ungkap Rikwanto, Minggu (14/7/2013).


Dan saat ditanya Siti Aminih ada dimana, oleh Sigit dijawab korban meninggal dunia. Lalu ditanya di mana dikuburnya, Sigit tidak menjawab. Bambang lalu menemui Ketua RT setempat namun tidak bertemu dan bertemu dengan tetangganya bernama Muhamad Ali.

"Bambang menanyakan kebenaran korban meninggal, oleh Muhamad ali dijawab tidak ada yang meninggal. Akhirnya bambang mengajak Muhamad ali masuk kedalam rumah untuk mengecek & ternyata ibunya sudah ditemukan menjadi kerangka," tutur Rikwanto.


Selanjutnya penemuan kerangka tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang. Anggota langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP. Dan kerangka korban sudah dibawa ke RSCM.


Anda sedang membaca artikel tentang

Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Baskom

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/07/potongan-kepala-manusia-ditemukan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Baskom

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Baskom

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger