H+2 Lebaran, Medan Zoo Ramai Sejak Pagi

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Memasuki peringatan hari raya Idul Fitri 1434 H (H+1), warga masih memanfaatkan liburan ini untuk bersama dengan keluarga. Memilih tempat liburan yang murah meriah menjadi alternative dalam mengisi liburan panjang kali ini.

Di Kota Medan, warga terlihat masih antusias menghabiskan liburannya di kebun binatang, Medan Zoo. Seperti pantauan Tribun Medan di taman hewan yang berada di kawasan Simalingkar B, Medan Tuntungan, Jumat (9/8) sekitar pukul 10.00 WIB, warga telah berdatangan ke lokasi wisata fauna ini.

Medan Zoo pada liburan kali ini mengandalkan harimau benggala, bayi hariamau sumatera, dan ular yang telah dijinakkan. Demikian disampaikan Dirut PD Pembangunan Kota Medan Harmen Ginting minggu lalu. Tampaknya pameran margasatwa buas itu berhasil memikat perhatian warga sehingga tetap memilih lokasi ini sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan masa liburan. Harga tiket masuk dikenakan kepada pengujung Rp 9 ribu/orang ditambah dengan jaminan asuransi Rp350,-

Seperti disampaikan Wahyu, seoarang bapak yang membawa istri dan dua anaknya ke lokasi itu. Saat itu, Wahyu tengah usai memarkirkan sepedamotornya di lokasi parker. Saat dihampiri tribun, ia mengaku dating sejak awal. Dengan membawa bekal dan berencana menghabiskan seharian bersama keluarganya di sana.

"Jarang-jarang bisa bersama keluarga seharian, ini kesempatan bagus untuk saya dan keluarga," ujar ayah yang mengaku sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Kota Medan. Ia memilih Medan Zoo, selain mencoba kembali ke alam, ia juga merasa bahwa liburan di lokasi yang asri dan sejuk sangat cocok untuk anak-anaknya yang masih balita.

"Selain itu, pas ukuran kantong, Mas," ujarnya tersenyum. Sembari mengajak istri dan anaknya masuk setelah memesan tiket masuk, ia menyampaikan harapannya agar perhatian pemerintah terhadap lokasi wisata keluarga lebih besar. Karena hanya dengan itu masyarakat perkotaan bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga di luar rumah yang harganya bisa terjangkau.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

H+2 Lebaran, Medan Zoo Ramai Sejak Pagi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/h2-lebaran-medan-zoo-ramai-sejak-pagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

H+2 Lebaran, Medan Zoo Ramai Sejak Pagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

H+2 Lebaran, Medan Zoo Ramai Sejak Pagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger