Jecky Pasarela Sedih Harus Tinggalkan Istri

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy P F Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Awalnya, tak ada niat sedikitpun untuk memperkuat klub lain kecuali PSMS Medan. Bukan tanpa dasar, Jecky Pasarela sedang menunggu kelahiran anak pertamanya yang masih berusia lima bulan. Ia tak tega meninggalkan istri tercinta, Maharani yang masih mengandung.

Namun apa nyana, Jecky tak kunjung menerima upah atas kucuran keringatnya di lapangan hijau. Itu sebabnya, penyerang berusia 27 tahun ini mengaku teramat kecewa dengan pembiaran pengurus atas hak-hak pemain.

Tak pelak, saat Persepar Palangkaraya merayunya untuk bergabung, ia tak mau berpikir dua kali. Yang terpenting, harga kontra sudah disepakati. Tak ingin jatuh ke lubang yang sama, Jecky menegaskan kepada manajemen klub Laskar Isen Mulang itu untuk menyerahkan "hitam di atas putih" sebagai pegangan.

"Aku kasihan juga sama istri dan anakku yang masih dalam kandungan. Tapi aku mikir juga, kalau saat persalinan nanti dibutuhkan dana yang besar. Karena itu, biarpun jauh, aku memilih bermain untuk Persepar," ucapnya kelu.

Jecky akan berangkat ke Kalimantan, Sabtu (24/8/2013) mendatang. Ia akan bergabung bersama rekan-rekan barunya di pemusatan latihan jelang guliran kompetisi IPL putaran kedua.

(raf/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jecky Pasarela Sedih Harus Tinggalkan Istri

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/jecky-pasarela-sedih-harus-tinggalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jecky Pasarela Sedih Harus Tinggalkan Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jecky Pasarela Sedih Harus Tinggalkan Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger