Lagi, 2 Warga Tasik Ditangkap Sejumlah Pria Bersenjata

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, TASIKMALAYA - Dua kakak beradik warga Kota Tasikmalaya, T dan L, ditangkap sekelompok pria bersenjata di Jalan Leuwianyar, Sabtu (24/8/2013) pukul 11. WIB. Keduanya berinisial T dan L, sebagai kakak beradik. Diduga, mereka ditangkap oleh polisi.

"Yang ditangkap seorang wanita dan seorang laki-laki," kata saksi mata penangkapan dua warga itu, Dindin Wahyudin saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (24/8/2013) malam.

Dindin menuturkan, saat sedang mengendarai sepeda motor, T dan L dicegat sebuah mobil. Dari mobil bernomor polisi Tasikmalaya itu, keluar empat orang berbadan tegap, tetapi tak membawa senjata, yang langsung menahan T dan L.

"Terdengar suara rem mendadak. Seorang wanita dan lelaki bersaudara itu kemudian dinaikan ke mobil. Petugas yang nangkap berbaju preman, tapi gerak-geriknya seperti polisi," kata Dindin. Dari dalam mobil, keluar empat petugas berbadan tegap. Mereka kemudian membawa dua warga itu ke mobilnya," kata Dindin.

Menurut Dindin, ketika empat orang itu keluar dari mobil, tampak sejumlah senjata. Dindin mengaku sempat bertanya kepada empat orang itu soal penangkapan T dan L.

"Senjata terlihat disimpan di mobil, tapi tidak dipakai. Saya tanya ada apa, dia diam saja. Saat ngambil cuma bilang, 'Ikut'," tambah Dindin.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan dua kakak beradik tersebut.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Kampung Cijeruk Hilir, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, bernama Iwan Priadi (44), ditangkap sekelompok orang bersenjata di rumahnya Minggu (18/8/2013) pagi. Belakangan diketahui, sekelompok orang bersenjata itu adalah anggota Densus 88. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, 2 Warga Tasik Ditangkap Sejumlah Pria Bersenjata

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/lagi-2-warga-tasik-ditangkap-sejumlah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, 2 Warga Tasik Ditangkap Sejumlah Pria Bersenjata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, 2 Warga Tasik Ditangkap Sejumlah Pria Bersenjata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger