Lilik Inginkan Permain Cepat

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih kepala PS Kwarta Lilik Suheri menerapkan permainan cepat pada latihan hari ketiga di lapangan Simpang Beo Laut Dendang, Jum'at (16/8/2013). Terlihat Lilik menginstruksikan para pemainnya untuk bermain cepat dan efektif. "Saya inginkan anak-anak bermain taktis sehingga pola permainan menjadi efektik" ujarnya.

Lilik menginstruksikan kepada para strikernya untuk tidak berlama-lama dengan bola. Menurutnya tugas seorang striker adalah mencetak gol sebanyak dan secepat mungkin. "Saya menginginkan striker bermain dengan naluri gol yang tinggi. Ketika mendapat bola striker harus berusaha mencetak gol secepat mungkin" jelasnya.

Untuk posisi bertahan, Lilik juga menginginkan para beknya bermain cepat. Menurutnya sangat penting bagi para bek untuk melakukan penjagaan secara cepat terhadap striker lawan. "Saya instruksikan agar bek secepat mungkin melakukan presing terhadap pemain lain. Ini ditujukan agar striker lawan tidak mempunyai ruang tembak" pungkasnya.(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lilik Inginkan Permain Cepat

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/lilik-inginkan-permain-cepat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lilik Inginkan Permain Cepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lilik Inginkan Permain Cepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger