Parkir Becak di Pasar Tumpah Semeraut

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,PERBAUNGAN - Arus lalulintas di sepanjang Kawasan Kabupaten Serdangbedagai memang tampak terlihat lancar pada umumnya, Selasa, (6/8/2013). Namun khusus dikawasan pasar seperti Kota Perbaungan dan Pajak Desa Pasar Bengkel arus lalu lintas sedikit terganggu.

Dari amatan www.tribunmedan.com gangguan arus lalu lintas itu tidak terlepas dari adanya abang abang becak yang antre panjang di dekat bibir jalan. Gangguan lalulintas menjadi semakin terganggu akibat ramainya jumlah pengunjung pasar di saat mendekati momen lebaran ini.

Terlihat abang becak di kawasan pasar sedikit berantakan dalam memarkirkan kendaraanya. Selain abang becak pedagang pedagang dadakan seperti pedagang petasan terlihat juga mengganggu lalulintas.

Sama halnya dengan abang becak mereka juga tampak mengais rezeki dipinggir jalan. Namun walaupun demikian arus lalulintas dikawasan Perbaungan sampai saat ini masih cukup lancar.

Polres Serdang Bedagai sendiri telah memberlakukan jalan alternatif di kawasan Perbaungan Kota. Khusus untuk kendaraan yang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dialihkan melewati jalan Kabupaten Kota Perbaungan.(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Parkir Becak di Pasar Tumpah Semeraut

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/parkir-becak-di-pasar-tumpah-semeraut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Parkir Becak di Pasar Tumpah Semeraut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Parkir Becak di Pasar Tumpah Semeraut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger