Ribuan Warga Sumut 'Dibius' Kodam I/BB

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seakan dibus dengan obat penenang atau sejenis umpan yang sangat manjur, atraksi drum dari pasukan Kodam I/Bukit Barisan mampu menarik perhatian ribuan warga Sumut yang berkumpul di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (17/8).

Ribuan warga ini langsung membentuk kingkaran begitu barisan pasukan memasuki lapangan di depan para Muspida Plus Provinsi Sumut dan FKPD Kota Medan.

Tidak terkecuali, para orangtua, PNS, remaja dan anak-anak tidak ingin ketinggalan. Alinan musik lagu kebangsaan dimainkan menunjukkan kegagahan para pasukan. Juga keterampilan dalam menyesuaikan mata, pikiran dan gerak.

Selanjutnya, Marching Band Sinar Husni menunjukkan kebolehannya. Marching band ini menjadi salah satu marchingband yang berhasil tampil di Lapangan Merdeka Medan. Mereka beralamat di Jl Veteran Gang Utama Pasar V Helvetia Medan.

Marching Band Sinar Husni ini juga telah mendapat kejuaraan tingkat nasional hingga tingkat asia di Singapura.

Sementara itu, peserta upacara di Lapangan Merdeka Medan berjumlah ribuan orang tengah kusyuk melaksanakan upacara pengibaran bendera. Upacara ini sebagai pembina upacara oleh Gubernur Sumut H Gatot Pujonugroho ST MSi, dan Ketua DPRD Sumut Saleh Bangun membacakan bunyi teks proklamasi kemerdekaan RI.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Warga Sumut 'Dibius' Kodam I/BB

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/ribuan-warga-sumut-dibius-kodam-ibb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Warga Sumut 'Dibius' Kodam I/BB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Warga Sumut 'Dibius' Kodam I/BB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger