Bale : Bos Saya Ronaldo

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com - Masuknya Gareth Bale ke skuad Real Madrid langsung mengguncang lini tengah raksasa Spanyol itu.

Bukan hanya membuat sejumlah bintang Los Blancos kabur, melainkan juga akan menentukan siapa yang berkuasa di lini vital tersebut.

Bale resmi menjadi milik Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Menurut Sky Sports, sayap serang Tottenham Hotspur ini dibeli seharga 85,3 juta pound (sekitar Rp 1,3 triliun) atau lebih mahal dari Cristiano Ronaldo yang dibeli seharga 80 juta pound dari Manchester United tahun 2009.

Sejumlah gelandang Real Madrid memilih hengkang ketimbang jadi ban serap. Kaka memilih kembali ke AC Milan, sementara Mesut Oezil dan Angel Di Maria memanfaatkan waktu yang sempit untuk berlabuh di Arsenal.

Lantas, siapa yang akan menguasai lini tengah Madrid, termasuk dalam mengeksekusi tendangan bebas atau penalti? Untuk yang satu ini Bale cukup tahu diri. Pemain berusia 24 tahun itu akan menunggu perintah dari Ronaldo, yang selama ini menjadi eksekutor tendangan bebas atau penalti.

"Bagi saya, Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Ronaldo adalah faktor terbesar di balik keputusan saya untuk bergabung dengan Madrid. Saya ingin bermain satu tim bersamanya," kata Bale, yang baru saja lolos tes medis.

"Siapa yang akan menjadi eksekutor penalti atau tendangan bebas? Di sini, Ronaldo adalah bosnya. Saya akan menunggu perintah darinya. Saya juga tidak perlu bersusah payah membantunya menjadi pemain terbaik dunia, karena dia memang sudah yang terbaik," katanya.

Pemain yang menandatangani kontrak berdurasi enam musim itu mengaku tidak tertekan dengan statusnya sebagai pemain termahal dunia. Menurutnya, tekanan terbesar adalah membantu Madrid meraih trofi, terutama Liga Champions. Bale akan melakoni debutnya bersama Madrid saat melawan Villarreal pada 13 September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bale : Bos Saya Ronaldo

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/bale-bos-saya-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bale : Bos Saya Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bale : Bos Saya Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger