Calon Penumpang Lion Air KNIA Meninggal

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Penumpang pesawat Lion Air, Idah (40) warga Desa Sumber Pakem Kecamatan Sumber Jambi Kabupaten Jember Jawa Timur yang hendak berangkat dari Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) menuju Surabaya meninggal dunia di rumah sakit Patar Asih Lubukpakam Deliserdang. Jum'at, (20/9/2013) pagi jenazahnyapun dimandikan dan di sholatkan dirumah sakit. Ia meninggal sehari sebelumnya setelah mendapat perawatan semenjak 11 September 2013 lalu.

Kepala Bagian Keperawatan Patar Asih, Heni Ginting mengatakan ia meninggal setelah dirawat selama satu minggu lebih dirumah sakit.

"Waktu itu ia dibawa ke sini dengan Ambulan Angkasa Pura II. Saat itu almarhum langsung dirawat di ruang ICU. Kondisinya memang sudah tidak sadarkan diri, sempat sadar namun Kamis pukul 18.24 ia menghembuskan napas terakhir. Ia terkena penyakit gagal ginjal,"ujar Heni.

Sementara itu Airport Duty Manager Bandara Kualanamu, Djamal Amri yang datang kerumah sakit mengatakan ia merupakan calon penumpang pesawat Lion Air JT 998. Idah merupakan calon penumpang pesawat yang baru saja datang dari Penang Malaysia pada waktu 11 September 2013.

"Saat 11 September lalu dia tiba di Bandara Kualanamu pukul 16.30 WIB dengan menggunakan pesawat Air Asia. Saat di Kualanamu ia transfer pesawat Lion Air yang berangkat pukul 19.30 WIB. Tapi sebelum berangkat itu kondisinya lemah dibandara. Sempat dapat pertolongan pertama dari KKP, tapi karena semakin parah langsung kita larikan ke rumah sakit,"ujar Djamal.

Meski korban meninggal karena penyakit bawaan, namun pihak Bandara siap membiayai kepulangan jenazah korban. (dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Calon Penumpang Lion Air KNIA Meninggal

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/calon-penumpang-lion-air-knia-meninggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Calon Penumpang Lion Air KNIA Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Calon Penumpang Lion Air KNIA Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger