Dejan Antonic Pimpin Latihan Pro Duta

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Desas desus kekosongan Pelatih Kepala Pro Duta akhirnya terjawab sudah. Latihan reguler Pro Duta di Stadion Teladan Medan, Senin (16/9) dipimpin oleh pelatih baru Dejan Antonic. Dengan demikian maka Dejan Antonic akan memimpin staf kepelatihan Pro Duta yang terdiri dari Slamet Riyadi, Ansyari Lubis dan Muhammad Halim.

Kehadiran Dejan Antonic ke Pro Duta sebenarnya terbilang mengejutkan. Hal ini karena sebelumnya manajemen Pro Duta justru santer menyebutkan nama Samuel Garcia sebagai pelatih Pro Duta. Dengan hal ini maka Dejan Antonic resmi mengisi kekosongan pelatih kepala yang sudah lama ditinggalkan pelatih berkebangsaan Italia Roberto Bianchi.

Sejak kepergian Bianchi terjadi kekosongan di kursi kepelatihan kepala Pro Duta. Pro Duta mengambil kebijakan dengan mengangkat asistennya sebagai Caretaker Pelatih Kepala. Dalam sesi latihan Dejan memberikan menu latihan yang ringan kepada para pemain lainnya. Tiga tim pelatih Pro Duta Slamet Riyadi, Ansyari Lubis, dan M Halim juga ikut mendampingi Dejan Antonic memimpin latihan.(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dejan Antonic Pimpin Latihan Pro Duta

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/dejan-antonic-pimpin-latihan-pro-duta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dejan Antonic Pimpin Latihan Pro Duta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dejan Antonic Pimpin Latihan Pro Duta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger