Hotel Bidadari Inn Terus Berdiri

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM-  Bangunan Hotel Bidadari Inn yang berada di pinggir Jalinsum Desa Suka Mandi Hulu Kecamatan Pagar Merbau saat ini terus makin megah. Mesti sudah berulang kali ditertibkan oleh Pemkab Deliserdang karena tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) namun sampai saat ini bangunan hotel tersebut semakin bertambah.

Pada bagian belakang hotel saat ini terlihat ada bangunan yang hendak didirikan. Sudah ada dinding batu yang didirikan lebih dari dua meter.

Camat Pagar Merbau, Timur Tumanggor yang dihubungi melalui telepon selulernya Minggu, (15/9/2013) membantah kalau pihaknya kurang tegas terhadap pengusaha. Ia mengatakan akan segera berkordinasi dengan pihak Satpol PP untuk mengambil sikap karena sampai saat ini diakuinya bangunan tersebut belum punya IMB.

"Kalau hotel sudah jelas gak boleh disitu, karena biar bagaimanapun masyarakat sekitar tidak setuju kalau disitu ada hotel. Didepan bangunannya itukan ada Masjid jadi tidak boleh, tapi nanti kita akan berkordinasi lagilah dengan Satpol PP kalau memang ada bangunan yang didirikan lagi,"ujar Timur.

Ia mengatakan pihak pengusaha sendiri sudah pernah mengirimkan utusan untuk menemuinya agar bisa melobi dan  diberikan izin. Dikatakan pihak pengusaha sendiri bermaksud mengubah bangunan hotel tersebut menjadi restoran.

"Dua bulan yang lalu utusan pengusahanya bilang kalau mau jadikan hotel itu sebagai restoran, boleh saya bilang asal dia merubah bangunannya dulu. Sekarangkan masih berbentuk kamar kamar gitu, mana ada pula restoran berbentuk kamar. Kalau hotel masyarakat disana sampai sekarang memang belum setuju. Sebelum dirubah tidak akan pernah saya kasih tanda tangan,"kata Timur.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hotel Bidadari Inn Terus Berdiri

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/hotel-bidadari-inn-terus-berdiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotel Bidadari Inn Terus Berdiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotel Bidadari Inn Terus Berdiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger