Jaya : Api dari Kompor Pengguni Kamar

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Raden Armand Firdaus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rumah sewa personel kepolisian bagian lantas hampir rata dengan tanah. Setelah api kompor sebagai pemicu menghanguskan usaha kontrakannya di Jl Krakatau, Gg Budi, Selasa (18/9/2013).

Jaya, seorang penyewa rumah kontrakan menyebutkan seorang pengguni meninggalkan kompor yang sedang menyala. Tak lama berselang api yang marak dari kompor langsung merajalela melahap seiisi rumah.

"Tabung gas di rumah pun ikut meledak. Sempat beberapa kali dengan letusan ledakan, mungkin itu dari tabung gas."ucapnya kepada tribun-medan.com.

Menurutnya, derasnya suara letupan gas semakin membuat panik warga sekitar. Para tetangga pun tak mampu berbuat banyak menatap rumah yang sudah dikuasai api.

Beberapa warga sempat menolong dengan alat seadanya. Namun sayangnya, usaha mereka tidak mampu mengalahkan maraknya api yang membesar.

"Berteriak panik semua warga disini bang, semuanya bingung harus bagaimana. Cepat kali apinya besar, hampir saja membakar rumah sebelah. Syukur tidak ada korban jiwa,"katanya.

Disinggung tentang pemilik rumah, Jaya menjelaskan usaha kontrakan ini milik seorang personel kepolisian bagian lalu lintas. Tetapi sampai kondisi rumah nyaris rata sama tanah, pemilik rumah, Amri Nasution belum terlihat tiba di lokasi.

Hingga berita ini dinaikkan, petugas pemadam kebakaran Kota Medan masih berusaha menjinakkan titik api yang dianggap berpotensi memicu api lagi. Sementara pihak kepolisian sudah membatasi lokasi kejadian dengan garis polisi.

(rdn/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jaya : Api dari Kompor Pengguni Kamar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/jaya-api-dari-kompor-pengguni-kamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaya : Api dari Kompor Pengguni Kamar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaya : Api dari Kompor Pengguni Kamar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger