Misteri Cowok Cium Zaskia Gotik, Ini Penjelasan yang Mencium

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Kini sudah tak terbantahkan lagi, Rizza, vokalis band di Bandung yang mencium Zaskia Gotik di foto yang beredar di dunia maya dan ramai diperbincangkan, buka suara.

Meski sebagian besarnya diungkapkan oleh Indra The Titans yang tengah memproduseri Rizza.

Namun, Rizza tak bisa membantah saat foto mesra lainnya, selain yang tengah menjadi perbincangan orang di dunia maya saat ini. Foto kali ini, Zaskia Gotik tengah memeluk Rizza yang diperlihatkan Tribun kepadanya.

Indra mengungkapkan, kalau dia tengah mengerjakan proyek mini album bersama istrinya, Nathalie dengan tajuk RaNath Duo. Diantara lagu-lagu yang ada di mini album miliknya itu, ada satu lagu yang dinyanyikan duet Nathalie dan Rizza.

"Yang sekarang, single lagu dari mini album dan sudah masuk chart di radio, judulnya, Hati Ini Punyamu. Rizza masuk di project mini album ini. Ada satu lagu duet sama Nathalie. Tentang yang difoto itu, memang Rizza. Biar dia sendiri deh yang cerita," ujar Indra seraya minta izin untuk membicarakannya terlebih dulu dengan Rizza yang hendak menghindar, Minggu (22/9).

Ditemui di sebuah studio musik di kawasan Buah Batu, Rizza sempat terlihat ragu-ragu dan hendak meninggalkan studio. Indra yang saat itu bersama istrinya, Nathalie tampak mencoba menghalangi Rizza dan berbicara sesuatu yang serius kepadanya.

Setelah cukup lama berbincang di dalam studio, akhirnya Rizza mau menemui Tribun dengan beberapa persyaratan yang disepakati. Rizza tak mau banyak berkomentar dan bicara. Tidak melayani pertanyaan, hanya menjelaskan foto yang kini beredar dan foto yang diperlihatkan oleh Tribun.

"Foto itu (pria cium Zaskia), memang foto saya. Itu waktu syuting lagunya Zaskia di rumah, di Cikarang. Entah siapa yang mengunggahnya ke internet. Foto yang satunya, jelas itu foto saya. Tak mau komentar. Silakan tanya sendiri sama Zaskia. Kalau dibilang ada hubungan. Tanya dia (Zaskia) aja," kata Rizza yang langsung pamit dengan alasan ada keperluan lain.

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Zaskia Gotik masih menjadi perbincangan lantaran kisah asmaranya yang memilukan dengan Vicky Prasetyo. Belum reda dengan masalah itu, si pelantun lagu 'Satu Jam Saja' kembali diterpa isu baru yang tak kalah heboh, yaitu munculnya foto dia dicium seorang pria. Tepatnya sejak Rabu (18/9) lalu.

Ternyata, pria yang di foto tersebut tak lain vokalis sebuah band di Bandung, yaitu Rizza. (dic)


Anda sedang membaca artikel tentang

Misteri Cowok Cium Zaskia Gotik, Ini Penjelasan yang Mencium

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/misteri-cowok-cium-zaskia-gotik-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Misteri Cowok Cium Zaskia Gotik, Ini Penjelasan yang Mencium

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Misteri Cowok Cium Zaskia Gotik, Ini Penjelasan yang Mencium

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger