Rury Wakili Sumut di Ajang Cover Girl Aneka Yess

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dara Kepribadian Kota Medan 2012, Rury Maharani masuk dalam 40 besar finalis Covergirl Aneka Yess tahun 2013. Ia menceritakan sejak lama sudah berkeinginan untuk mengikuti ajang tersebut. Namun baru kesampaian tahun ini.

"Nggak menyangka bisa masuk 40 besar finalis dari seluruh Indonesia. Sekarang saya sudah mempersiapkan beberapa hal untuk masa karantina di sana," katanya saat di hubungi, Senin (16/9/2013).

Awal Juni lalu, kata Rury, sebuah agency model menawarkan untuk ikut audisi pemilihan Covergirl Aneka Yess. Setelah mengirim foto kemudian pihak Aneka Yess, lanjut dia, mengundang untuk melakukan pemotretan di Jakarta.

"Beberapa kali melakukan pemotretan di Jakarta akhirnya saya masuk Unggulan ketiga. Sama sekali tidak nyangka soalnya beribu orang perempuan cantik di berbagai kota besar yang ikut," ujarnya.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini mengatakan akan menjalani proses karantina, 17-22 September 2013. Untuk dapat menjali karantina dengan sukses, dikatanya telah melakukan beberapa persiapan, satu diantaranya menjaga kesehatan serta mempersiapkan suplemen dan obat-obatan sebagai persiapan apabila tiba-tiba badanya tidak sehat.

"Sampai sekarang saya belum tau kegiatan apa saja yang akan di lakukan. Namun kemungkinan ada Worshop dan kegiatan remaja, maka dari itu kini saya selalu mengikuti berbagai berita sehingga pada saat tanya jawab, saya bisa menjawab dengan sempurna," katanya.

(cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rury Wakili Sumut di Ajang Cover Girl Aneka Yess

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/rury-wakili-sumut-di-ajang-cover-girl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rury Wakili Sumut di Ajang Cover Girl Aneka Yess

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rury Wakili Sumut di Ajang Cover Girl Aneka Yess

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger