Campina Reggae Meriahkan Gerak Jalan Paramex

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 11.54

LAPORAN WARTAWAN TRIBUN MEDAN/ ARRAY A ARGUS

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Disela-sela acara jalan santai yang diadakan oleh Paramex bekerjasama dengan Tribun Medan, musik bergenre reggae dari Campina Reggae menghibur ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (20/10/2013) pagi. Mereka mengawali musiknya dengan menyanyikan lagu berjudul Trully Kawan, dari Steven Jam.

Mendengar lantunan lagu tersebut, beberapa warga tampak asyik bergoyang. Mereka seakan tidak perduli dengan rasa lelah seusai melaksanakan jalan santai. Salah seorang pria mengenakan celana training berwarna hitam dan baju berwarna hijau terlihat asyik berdendang. Ia pun menggerakkan badannya ke kanan dan ke kiri mengikuti lantunan musik reggae yang menghibur tersebut.

Sejumlah warga yang diwawancarai Tribun mengaku senang dengan kegiatan ini. Seperti yang diungkapkan oleh Ismed (46), warga Jalan HM Yamin, Gang Kelambir. Dia mengatakan, seharusnya acara jalan santai ini dilakukan seminggu sekali. "Maunya sih acaranya dibuat seminggu sekali. Biar kita terus rutin berolahraga. Apalagi ada dor prisenya," ungkap lelaki berkacamata itu. Ia pun menjelaskan, dengan terselenggaranya acara ini, warga bisa bertemu langsung dengan kepala daerah.

"Kan jarang-jarang kita ketemu sama pak Gubernur (Gatot Pudjo Nugroho-red). Dengan acara ini, masyarakat bisa langsung bertemu dengan kepala daerahnya," ujar Ismed.

(cr5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Campina Reggae Meriahkan Gerak Jalan Paramex

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/campina-reggae-meriahkan-gerak-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Campina Reggae Meriahkan Gerak Jalan Paramex

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Campina Reggae Meriahkan Gerak Jalan Paramex

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger