Jacksen F Thiago Sudah Tahu Kekuatan Cina

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Cina pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10/2013) malam.

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Thiago mengaku, sudah mendapatkan gambaran mengenai permainan Cina. Dia pun telah memberikan instruksi kepada pemain supaya mengantisipasi permainan lawan.

"Sewaktu pelatnas di Batu, Jawa Timur ada class room. Di sesi itu diputar video permainan Cina. Ada catatan 6 lembar menyangkut tim Cina mulai dari lini belakang, tengah dan depan. Kemudian pemain berbahaya," ungkap Jacksen ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Pelatih Persipura Jayapura itu mengaku, gambaran permainan melawan Cina akan dipergunakan tim pelatih untuk menyusun strategi dan formasi.

"Informasi tentang lawan sudah didapatkan. Kami membangun tim sesuai informasi yang telah didapatkan. Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan instruksi saya. Semoga besok bisa menampilkan permainan terbaik dan mudah-mudahan dapat hasil maksimal," paparnya.

Menurut Jacksen F. Tiago, peluang Indonesia terbuka mengalahkan Cina. Dia pun sudah mempunyai strategi yang dipersiapkan menghadapi Tim Naga.

"Prinsip peluang Indonesia melawan Cina 50-50. Nanti dikembalikan ke usaha pemain di pertandingan. Saya sudah menyiapkan rencana babak 1, babak 2, dan rencana pertandingan seluruhnya," urainya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jacksen F Thiago Sudah Tahu Kekuatan Cina

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/jacksen-f-thiago-sudah-tahu-kekuatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jacksen F Thiago Sudah Tahu Kekuatan Cina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jacksen F Thiago Sudah Tahu Kekuatan Cina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger