PD Pasar Medan Somasi PLN

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah menunda-nunda penyambungan suplay daya arus ke pusat pasar, PLN Medan disomasi oleh PD Pasar selaku pemohon penyambungan daya. Pasalnya, akibat tak tersambungnya arus listrik, kios baru di lantai 3 dan 4 pusat pasar tak kunjung difungsikan.

"Kita sudah layangkan somasi kepada PLN. Kita sudah membayar biaya penyambungan, tapi tak kunjung disambung," ujar Dirut PD Pasar Benny H Sihotang kepada Tribun Medan, Selasa (22/10).

Sejak dua bulan lalu, pihaknya telah mengajukan penyambungan arus listrik ke bangunan yang disediakan untuk pedagang itu.  Dimana, pasar tradisional dengan konsep modern itu dibuat dengan kelengkapan peralatan yang modern. Mulai dari AC, eskalator, dan lift.

Investor yang menyediakan alat-alat tersebut, tidak bertanggungjawab atas kerusakan jika pengoperasian dilakukan dengan menggunakan tenaga listrik yang bersumber dari mesin genset. "Jadi satu lagi eskalator yang telah berada disana, terpaksa tidak dipasang. Kalau dipasang nanti malah rusak akibat digunakan warga," ujarnya.

Jadi dalam hal ini, pihaknya telah dirugikan. Bukan saja PD Pasar, namun juga pedagang yang telah menyewa kios belum kunjung bisa memanfaatkan kios mereka. "Kita sangat dirugikan dalam hal ini, untuk itu kita sangat sesalkan sikap PLN dalam hal ini," ujarnya.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

PD Pasar Medan Somasi PLN

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/pd-pasar-medan-somasi-pln.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PD Pasar Medan Somasi PLN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PD Pasar Medan Somasi PLN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger