Puluhan Warga Padati Polsekta Medan Area

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Puluhan warga yang tinggal di Jalan Utama Gang Saidi, Jum'at (25/10/2013) pagi mendadak memadati kantor Polsekta Medan Area. Kedatangan puluhan warga itu ternyata untuk menyaksikan rekonstruksi pembunuhan Said, yang dilakukan oleh anak kandungnya Yusuf. Sejumlah warga yang datang sejak pagi hari terlihat begitu antusias menyaksikan adegan demi adegan rekonstruksi pembunuhan tersebut.

Bahkan Kapolsekta Medan Area, Kompol Rama S.Putra terlihat langsung memantau adegan rekonstruksi tersebut. "Ayo, ayo. Coba cepat sedikit," kata Rama dari ruang tunggu polsekta. Pantauan Tribun di kantor Polsekta Medan Area, adegan rekonstruksi masih berlangsung. Beberapa saksi yang saat kejadian melihat aksi penikaman tersangka Yusuf dihadirkan pihak Polsekta Medan Area.

Dalam adegan rekonstruksi itu, pelaku yang mengenakan pakaian kemeja warna oranye dan mengenakan peci berwarna hitam tampak terlihat kebingungan. Sebelumnya, informasi di lapangan menyebutkan bahwa pelaku mengidap keterbelakangan mental. Sehingga ia tega menghabisi nyawa ayah kandungnya dengan mengenakan sebilah pisau. Dalam adegan itu, usai menghabisi ayahnya Yusuf kemudian membuang pisau yang digunakkannya untuk menikam orangtuanya itu.(CR-5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Puluhan Warga Padati Polsekta Medan Area

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/puluhan-warga-padati-polsekta-medan-area.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puluhan Warga Padati Polsekta Medan Area

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puluhan Warga Padati Polsekta Medan Area

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger