Setelah Gagal Bunuh Diri Napi Tanjung Gusta Belum Bisa Ditemui

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - M.Saleh Arifin, narapidana Rutan Klas I Tanjung Gusta Medan yang pada Minggu (27/10/2013) lalu,  gagal melakukan upaya bunuh diri, hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bina Kasih, Jalan TB.Simatupang Medan Sunggal. Kendati demikian, pihak rumah sakit belum memperbolehkan pengunjung untuk menemui Saleh dengan alasan jam besuk sudah habis.

"Sudah habis jam besuknya. Kalau mau datang nanti siang saja," kata Ismail salah seorang security rumah sakit ketika ditemui Tribun, Selasa (29/10/2013) pagi. Lelaki bertubuh kecil inipun berdalih, bahwa jam besuk untuk pasien khusus napi Tj Gusta hanya pada jam 10.00 WIB dan jan 14.00 WIB. Pernyataan Ismail jelas bertolak belakang dengan ucapan beberapa security lainnya, yang sebelumnya menyatakan bahwa jam besuk pasien khusus napi pada jam 09.00 WIB.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Ismail mengatakan jika jam besuk sebenarnya ada dua trip. "Jam besuk sebenarnya mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 11.00 WIB. Dan kalau jam 14.00 WIB, hanya sampai jam 15.00 WIB. Jadi jam berkunjung itu waktunya hanya satu jam," ucapnya. Saat ditanya mengenai kondisi terakhir M.Saleh, ia mengaku bahwa yang bersangkutan kini kondisinya dalam keadaan membaik.

"Kalau kondisinya sudah membaiklah," katanya. Disinggung lebih jauh mengenai jahitan pada leher korban yang sebelumnya disayat mengenakan pisau silet, Ismail mengaku tidak tahu. Ia tidak begitu mengetahui secara pasti berapa jahitan yang diterima korban akibat aksi nekatnya tersebut. "Kurang tahu saya bang. Nanti siang sajalah datang lagi," katanya singkat.(CR-5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Setelah Gagal Bunuh Diri Napi Tanjung Gusta Belum Bisa Ditemui

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/setelah-gagal-bunuh-diri-napi-tanjung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setelah Gagal Bunuh Diri Napi Tanjung Gusta Belum Bisa Ditemui

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setelah Gagal Bunuh Diri Napi Tanjung Gusta Belum Bisa Ditemui

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger