Sipir Magetan yang Mabuk Tega Aniaya Tetangganya Sendiri

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, MAGETAN - Gara-gara pesta minuman keras dan mabuk, seorang sipir Rumah Tahanan (Rutan) Magetan tega menganiaya Budi Prasetyo (25), tetangga sendiri.

Suroso Tempol, nama sipir itu, tega menganiaya Budi sampai kelompak matanya lebam dan kedua telepak tanganya luka lecet, pada Selasa (15/10/2013). Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Polsek Magetan.

"Kejadian saya dipukuli sekitar pukul 17.00 dan saya baru melapor sekitar pukul 19.00. Oleh penerima laporan yang piket, katanya laporan saya terlambat. Tapi saya akan dimintai keterangan, tidak tahu kapan,"kata Budi Prasetyo, Selasa.

Saat laporan ke Polsek Magetan, korban ditemani adiknya Yudho Kartiko. Tapi karena kondisinya belum memungkinkan, petugas jaga menunda memeriksa korban.

Namun, penundaan itu dianggap korban laporannya belum diterima. Karenanya, Rabu (16/10/2013) diantar kerabatnya akan menemui penyidik di Polsek Magetan.

"Sekali lagi kami mau melapor ke Polsek. Karena kami dianiaya sampai luka memar dan lecet,"kata korban yang akan didampingi sejumlah saudaranya.

Penganiayaan yang dilakukan Suroso Tempol itu bermula saat ada hajatan dirumah Kasmin, warga Jl sawo setempat. Saat itu dihajatan pengatinan itu, selain menanggap Reog Ponorogo, juga menggelar pesta miras. Salah satu peserta miras itu Suroso Tempol.

"Saya tidak tahu salah saya apa, tahu-tahu saya dipukul hingga saya terjengkang. Baru mau berdiri, saya ditendang hingga terjengkang kedua kalinya,"ujar Budi Prasetyo.

Sebenarnya, saat itu korban mau menanyakan kesalahan apa yang diperbuat sehingga Suroso Tempol yang berbadan tegap bak centeng ini memukulnya, tapi pelaku malah mau memukul untuk yang ketiga kali.

Untung saat itu tetangganya yang menghadiri hajatan pengatin di rumah Kasmin itu melerai, dan membawa korban menjauh dari tempat pesta miras itu.

"Kalau tidak ada yang melerai, tidak tahu lagi saya jadi apa. Baru dua kali dipukul dan ditendang saja saya sudah seperti ini. Itu pelaku masih teriak-teriak, nantang suruh lapor polisi, katanya tidak takut,"kata Budi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sipir Magetan yang Mabuk Tega Aniaya Tetangganya Sendiri

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/sipir-magetan-yang-mabuk-tega-aniaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sipir Magetan yang Mabuk Tega Aniaya Tetangganya Sendiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sipir Magetan yang Mabuk Tega Aniaya Tetangganya Sendiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger