SMK Kesehatan Wirahusada

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 11.53

Buka Multimedia dan Broadcasting

Mulai tahun depan, SMK Kesehatan Wirahusada Medan menambah dua jurusan baru, yakni multimedia dan broadcasting. Menurut Pembantu Kepala Sekolah Kesehatan Wirahusada, Bastanta Bangun, penambahan jurusan ini untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha serta perkembangan teknologi yang semakin pesat.    

Dengan penambahan dua jurusan tersebut, kata Bastanta Bangun, sekolah yang dulu bernama SMK Kesehatan Wirahuda akan berubah menjadi SMK Wirahusda.

"Jurusan multimedia dan broadcasting ini nantinya akan mendukung kegiatan ekstrakurikuler kita yang sebelumnya sudah ada yaitu KPK (Komisi Penulisan dan Penyiaran). Selama ini kan kegiatan ini hanya sekadar ekskul saja dan peralatan yang ada juga masih kurang. Dengan bekal yang sudah ada selama ini kita akhirnya berencana membuat jurusan baru. Tak hanya itu, kita sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kita bekerjasama dengan beberapa media serta menyediakan lahan praktek yang cukup untuk siswa," katanya saat ditemui di Jalan Bunga Ncole No 100 Medan, Rabu (23/10) .

Informasi sepenuhnya ada di halaman 22 Tribun Medan edisi cetak, Kamis (24/10).


Anda sedang membaca artikel tentang

SMK Kesehatan Wirahusada

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/smk-kesehatan-wirahusada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMK Kesehatan Wirahusada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMK Kesehatan Wirahusada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger