Farid Menunjukkan Aksinya

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang komunitas BMX Wim Cycle bernama Farid, melakukan freestyle yang tak lajim dilakukan banyak orang. Saat tiga orang tidur telungkup kemudian dia melewati tiga orang tersebut dengan mengangkat sepedanya.

Selain itu, ia juga berusaha mengangkat sepedanya tepat diatas kepala seorang yang tidur telungkup tersebut. Sorai penonton pun langsung bergemuruh dilokasi. Setelah itu, ia juga melakukan Fristail yang diberi nama Ariel.

Dengan bergaya cepat diatas sepeda, kemudian dia menggoyangkan keatas serta kesamping, setelah itu, ia meletakkan setang sepeda tepat dibawah sembari menaikkan ban belakang keatas kemudian bergaya seperti Ariel saat bernyanyi.

Dini, seorang penonton mengatakan kagum dengan aksi Farid, ia juga mengungkapkan awalnya tidak berani melihat ketika Farid melewati tiga orang yang tidur telungkup tersebut. Menurutnya pemerintah harus mendukung aksi-aksi kreatif anak muda.

"Luar biasa, baru pertama kali saya melihat aksi ini, kemudian gaya dia itu, sepertinya badanya sudah lentur dengan sepeda, jarang-jarang anak medan yang mampu melakukan freestyle," katanya saat ditemui di lokasi, Gowes As'ik Tribun Medan-Telkomsel di bekas Bandara Polonia, Minggu (17/11/2013).

(cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Farid Menunjukkan Aksinya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/11/farid-menunjukkan-aksinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Farid Menunjukkan Aksinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Farid Menunjukkan Aksinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger