Keluarga Korban Unjuk Rasa di PN Pakam Menggunakan Tali

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,PAKAM - Keluarga korban pembunuhan, Nurmala Dewi br Tinambunan yang berencana melakukan aksi ujuk rasa didepan Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Pakam sudah tampak hadir di depan Pengadilan, Kamis (21/11/2013). Massa yang datang ke PN Pakam kebanyakan kalangan wanita.

Pantauan www.tribun-medan.com, Kamis (21/11/2013) saat ini sudah ada puluhan massa yang hadir dan bergabung. Sebagai tanda satu barisan, mereka memasang dan mengikat tali plastik disetiap lengan masing masing.

"Tali plastik sengaja kami pasang supaya tidak ada penyusup yang masuk kedalam barisan kami. Kami takut ada pula nanti yang melempar kaca pengadilan ini kami yang dituduh. Kalau tidak memakai tali plastik dilengan berarti bukan massa kami,"kata L Tinambunan yang merupakan ayah korban, Kamis.

Ia menjelaskan, dalam berorasi mereka meminta agar terdakwa Idawati br Pasaribu bisa diberi hukuman mati. Dihari yang sama ini terdakwa Idawati yang merupakan pengusaha ekspedisi asal Batam akan menjalani sidang tuntutan. "Kami juga berharap agar Jaksa menuntut dengan hukuman mati. Kejam kali pelaku membunuh anakku,"ujarnya L Tinambunan. Hingga berita ini diturunkan massa belum melakukan orasi. Mereka masih menunggu massa yang belum datang untuk bergabung.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Korban Unjuk Rasa di PN Pakam Menggunakan Tali

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/11/keluarga-korban-unjuk-rasa-di-pn-pakam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Korban Unjuk Rasa di PN Pakam Menggunakan Tali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Korban Unjuk Rasa di PN Pakam Menggunakan Tali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger