Korban Perampokan Ditolak Buat Laporan di Kepolisian

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,SEI RAMPAH-  Jumadi (25) warga Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)yang menjadi korban perampokan ditolak saat membuat laporan pengaduan dikepolisian. Atas peristiwa ini dirinyapun mengaku sangat kecewa sebab sepeda motor Supra X 125 miliknya yang hilang masih dalam kredit. Meski sudah membawa surat keterangan dari pihak Finance namun tetap saja laporannya tidak diterima.

"Hari Jum'at siang aku datang ke Polsek Perbaungan, tapi disuruh pulang untuk cari sendiri. Malah polisi nuduh aku dengan menyebutkan sepeda motor itu kugadaikan. Tadi malam aku datang ke Polres Serdang Bedagai ditolak juga katanya harus ada saksi 2 orang,"ujar Jumadi Minggu, (17/11/2013).

Ia menceritakan peristiwa perampokan itu terjadi pada Jum'at, (15/11/2013) sekira pukul 00.30 WIB di Desa Cinta Air Kecamatan Perbaungan. Saat itu ia mengaku hendak pulang setelah nonton hiburan musik organ tunggal dilokasi pesta. Begitu ditengah jalan dan masih berada di Desa tersebut iapun diikuti oleh perampok tersebut.

"Sekitar 8 orang pelakunya, tapi naik 5 sepeda motor. Dipepetnya aku ditengah jalan, sempat dipukul dan ditodongkan pisau,"kata Jumadi.

Kapolsek Perbaungan, AKP Hasan Muslim mengaku belum mengetahui hal itu dari anggotanya. Menurutnya tidak pernah pihaknya menolak orang yang hendak membuat laporan pengaduan ketempatnya.

"Sampai saat ini saya belum dapat informasi ndari anggota atas hal ini. Memang sekarang kan banyak juga orang ngaku katanya hilang sepeda motornya ternyata dijual atau digadai. Kalau memang benar benar hilang bawa keterangan dulu dari pihak showroom atas kepemilikan sepeda motornya itu. Baru kemudian nanti mengadu kesini. Kita tidak pernah menolak intinya kalau memang dia jadi korban,"kata Hasan Muslim.

(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Perampokan Ditolak Buat Laporan di Kepolisian

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/11/korban-perampokan-ditolak-buat-laporan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Perampokan Ditolak Buat Laporan di Kepolisian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Perampokan Ditolak Buat Laporan di Kepolisian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger